Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Kamis, 07 Mei 2015

Apa Sih Shop And Drive??????

SHOP AND DRIVE begitulah nama toko kami, atau lebih tepatnya SHOP AND DRIVE URIP SUMOHARJO MAKASSAR. Yang beralamat di Jl. Urip Sumoharjo No. 60 Maccini Makassar (depan Karuwisi Trade Center (KTC), samping Daihatsu Makassar & Cafe La Buana). 
Kami adalah salah satu outlet yang langsung dibawah manajemen PT. Astra Otoparts, Tbk. Jaringan kami sudah tersebar di hampir seluruh Indonesia ( Jawa, Sumatera, Riau, Kalimantan, Bali, Sulawesi, NTB ) sekitar 500-an outlet.
Komitmen kami dalam melayani pelanggan adalah '' The Trusted Parts Shop '', kami hanya menawarkan produk yang berkualitas dan bergaransi dengan dukungan pelayanan yang profesional.

Kelebihan yang kami tawarkan adalah :

1. Produk Aki (battery) yang bergaransi:

 
Semua produk battery (Accu) yang dijual di Shop&Drive didukung penuh dengan garansi langsung dari pabrikan sampai dengan 1.5 tahunatau 30.000 Km. Selain garansi tersebut, anda juga akan mendapatkan perawatan gratis setiap bulannya meliputi penambahan air serta pengecekan beban-beban kelistrikan.

2. Free Delivery Service untuk aki mobil

Hanya dengan memesan lewat telepon, (0411) 428 256 atau call center kami di (kode area) 5000-15 dan SMS/Whatsapp 081 7044 9936/0856 4963 6896 Kami akan mengantar serta memasangkan battery(accu) sampai tempat tujuan GRATIS !!! pembayaran bisa dengan credit card ataupun debit.

3. Free Service Plus setiap ganti oli

Sebagai wujud pelayanan yang maksimal terhadap kendaaraan anda, kami memberikan service tambahan setiap ganti oli, berupa :

        • Pengecekan aki
        • Penambahan air aki
        • Pengecekan Sistem Pengisian Kendaraan ( alternator )
        • Pembersihaan Air Filter
        • Cek Tekanan angin ban
        • Semir Ban
        • Free nitrogen

4. Product terjamin kualitas dan keasliannya

Shop&Drive menyediakan beragam merk oli, battery, shock breaker, filter serta accessories yang terjamin kualitas serta keasliannya.



SEKILAS TENTANG SHOP AND DRIVE URIP SUMOHARJO


Shop and drive Urip Sumoharjo Makassar terletak di daerah kota Makassar. Tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo No. 60 Maccini Makassar (depan Karuwisi Trade Center (KTC), samping Daihatsu Makassar & Cafe La Buana).  Kurang lebih 500 m dari perempatan fly over arah ke Balai Kota atau Jl Gunung Bawakaraeng
Kami berada tepat di pinggir jalan sebelum Taman Kota yang merupakan jalur utama di Poros Maros- Makassar. Yang nantinya memudahkan akses ke tempat kami.

Stall yang kami miliki cukup luas. Bisa menampung kurang lebih 6 unit mobil. Jadi jangan khawatir akan antrian yang panjang jika bertransaksi di tempat kami. 


Ruang tunggu yang nyaman dan sejuk. Juga dilengkapi dengan hotspot area ( free wifi) yang akan membuat anda nyaman berselancar di dunia maya, sembari menunggu hasil service dari kami.












Tempat kami menyediakan aki, oli, shock absorber. Produk terjamin dan berkualitas pastinya.
Untuk merk aki didominasi merk GS karena sama-sama dari ASTRA. Mungkin ada beberapa merk lain seperti Varta, Rocket, Incoe.
Sedangkan di oli sendiri kami menyediakan beberapa varian merk oli terkenal di dunia. Seperti Shell, Castrol, Mobil 1, Motul, Pertamina, dll.


Perkenalkan juga produk baru kerjasama antara Shell dengan Astra, Shell Astra. Didesain khusus untuk digunakan pada mobil-mobil keluaran Astra seperti: Toyota, Daihatsu, Nissan, Isuzu.

Shock absorber kami merk kayaba. Yang sudah terbukti kenyamanannya. Jika anda mau yang genuine parts kami juga bisa menyediakannya.


AKI MOBIL ANDA NGADAT????

Butuh aki mobil kualitas ASTRA tanpa perlu datang ke bengkel???  ( GARANSI SAMPAI 1,5 TAHUN *)


HUBUNGI KAMI!!! Kami antar, pasang dan cek sistem kelistrikan GRATISSS!!!

( 0411 ) 428 256         atau call center di   (kode area) 5000-15

SMS/WHATSAPP : 081 7044 9936 / 0856 4963 6896
PIN BBM : 521A0C07 atau 5506A2A4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar