Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Jumat, 01 Januari 2016

Profile Perusahaan

Assalamualaikum wr, wb

Solusi Balad Lumampah adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan Umroh dan Haji, dengan memberikan berbagai macam kemudahan kepada masyarakat atau calon jamaah, dari mulai Kemudahan Pendaftaran, Pilihan Pembayaran, dan Membantu Kesejahteraan Jamaah, dengan sebuah konsep Inovatif yang digabungkan dengan Teknologi E-Commerse.

Solusi Balad Lumampah didirikan pada tahun 2011 di Bandung, dalam perjalanannya dan seiring berkembangnya perusahaan, Solusi Balad Lumampah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat luas calon jamaah, untuk mewujudkan ibadah ke Tanah Suci, maka dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah Umroh dan Haji, Solusi Balad Lumampah membuat suatu Program yang diberi nama “Sahabat SBL” sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran, sekaligus menjadi bagian upaya dari perusahaan untuk bisa ikut membantu dalam mensejahterakan para jamaahnya.

Sejarah Perusahaan

PT SOLUSI BALAD LUMAMPAH, didirikan oleh beberapa pengusaha yang memiliki pandangan yang sama tentang ibadah, khususnya ibadah haji dan umroh. Kesamaan pandangan tercermin dari fenomena yang terjadi di masyakat Indonesia, yakni begitu besarnya minat umat Islam di Indonesia untuk pergi ke Baitulloh. Tahun ini saja (2012) 85 persen Jama`ah Haji Asia Tenggara berasal dari Indonesia, atau sekitar 211 ribu jama`ah, terdiri dari 194 ribu haji regular dan 17 ribu haji khusus. Itu bukan berarti jamaah haji Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah haji hanya 200.000. Kalau dibolehkan, mungkin lebih dari 2 juta jamaah yang ingin berangkat haji tahun ini. Hal ini terbukti dengan bahwa jamaah yang mendaftar tahun 2012 baru akan dapat berangkat 12 tahun lagi dari sekarang. Menurut Kompas edisi 25 Juli 2012, daftar tunggu (waiting list) jamaah haji Indonesia mencapai 1,9 juta orang.

PT. SOLUSI BALAD LUMAMPAH adalah perusahaan jasa tours & travel selaku pemegang atas Penyelenggaraan Perjalanan Umroh dan Haji Plus dengan nomor izin UUG No. SK.229/JS/VIII/2012. PT. SOLUSI BALAD LUMAMPAH didirikan dengan akte no 35, Tanggal 24 Juli 2012 di Notaris Muchlis Patahna, SH., MKn.

Visi

Melayani Kesempurnaan Ibadah dan Mengabdi Untuk Umat.

Misi

  1. Mewujudkan Keinginan Umat Muslim Indonesia untuk memenuhi panggilan Allah SWT pergi ke tanah suci  (Baitulloh).
  2. Mengembangkan pelayanan penyelenggara ibadah Umroh/Haji yang baik dan terintregasi.
  3. Mengembangkan karyawan profesional-amanah untuk menlayani jemaah secara profesional dan berdedikasi mensejahterakan umat dan mengembangkan syariat Isalam di Indonesia.
  4. Membina Ukhuwah Islamiyah,Silaturakhiim,Ta’awanu alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan rahmatan lil alamin.

Legalitas
PT. Media Wisata Utama (Solusi Balad Lumampah) adalah perusahaan jasa tours & travel selaku pemegang izin Penyelenggaraan Perjalanan Umroh dan Haji Plus dengan Nomor Izin Kemenag D/351.Thn 2013.

Nama Perusahaan                 :  PT. Media Wisata Utama
Merk Dagang                        :  Solusi Balad Lumampah
Notaris                                :  Muchlis Patahna,SH. MKn.
UUG No                               :  SK.229/JS/VIII/2012
TDP                                     :  101115113715
NPWP                                  :  02.789.009.4-429.000

SK Menteri Hukum & HAM    :  AHU-40481 AH.01.01 Th.2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar