Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Minggu, 24 Januari 2016

Paket Umrah Milad 2016 Sahabat SBL

Alhamdulillah, puji syukur ke hadirat Illahirabbi, demikian banyaknya jamaah indonesia yang ingin berangkat Umrah dengan harga yang relatif terjangkau dan fasilitas yang maksimal, banyaknya peminat Umrah SBL Paket Milad yang diselenggarakan oleh PT. SBL pada bulan Maret, April, Mei tahun 2016.Dikarenakan banyaknya permintaan para alumni Umrah SBL dan para Jamaah Umrah lainnya, maka PT. SBL Insya Allah akan mengadakan kembali Paket Umrah Milad pada Tahun yang akan datang, tepatnya pada bulan Februari, Maret, April 2015. PT Solusi Balad Lumampah berusaha mengubah persepsi masyarakat tentang "program perjalanan Umrah dengan layanan di Hotel Zam Zam Tower sangat Mahal".

Insya Allah paket Milad 2016 akan diselenggarakan oleh PT SBL hanya dengan harga hanya Rp. 31.500.000,- saja dengan fasilitas sebagai berikut :

  • Paket Umrah Executive 9 Hari (Fasilitas Lengkap).
  • Hotel Mekkah di kawasan Zam Zam Tower dengan jarak kurang lebih 40 meter dari Masjidil Haram, yakni; Safwa Hotel, Royal Dar Al Eiman, Movenpick, Elaf Kinda, Fairmont Hotel.
  • Hotel Madinah; Al Haram, Dallah Taibah, Al Eiman Royal,
  • Embarkasi tersedia di 3 lokasi, yaitu Jakarta (CGK), Surabaya (SUB), dan Medan (MED).
  • Biaya sudah termasuk Tiket Pesawat Domestik dari Bandara terdekat dari kota Anda (Pergi Pulang) ke Embarkasi Utama (CGK, SUB, MED) tujuan Jeddah, hingga kepulangannya kembali ke Bandara terdekat di Kota Anda.
  • Kuota hanya tersedia 1.000 pax setiap bulannya, total 3.000 pax.
Ingat, kuota yang disediakan sangat terbatas. Segera daftarkan diri Anda, HANYA DENGAN DUA JUTA RUPIAH Anda sudah berhak mendapatkan Booking Sheet Paket Umrah Milad 2016, sisa pembayaran/pelunasan biaya Umrah Milad paling lambat dua bulan sebelum pemberangkatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar