Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Jumat, 15 Januari 2016

Pastikan 5 Hal sebelum Mendaftar

PT.Media Wisata Utama merupakan perusahaan resmi yang bergerak dibidang pelayanan Jasa yang memfokuskan diri pada tiga bisnis utama yakni sebagai Provider Akomodasi / Penyedia paket Kamar Hotel (Mekah,Madinah & Jedah), Provider jasa Pengurusan Visa & Layanan Jasa Tiketing. Seiring perkembangan usahanya, pada tanggal 22 Juni 2012 didirikan unit usaha yang secara khusus bergerak dibidang Travel Haji Plus & Umrah dengan nama Solusi Balad Lumampah, sebuah perusahaan jasa tours & travel dengan izin Penyelenggaraan Perjalanan Umroh dan Haji Plus :

Nomor Izin Kemenag    : D/351.Thn 2013. 
Nama Perusahaan        : PT. Media Wisata Utama, 
                                   Merk Dagang               : Solusi Balad Lumampah, 
                                   Notaris                         : Muchlis Patahna,SH. MKn., 
                                   UUG No                       : SK.229/JS/VIII/2012, 
                                   TDP                             : 101115113715, 
                                   NPWP                          : 02.789.009.4-429.000, 
                                   SK Menteri Hukum & HAM : AHU-40481 AH.01.01 Th.2012, 

Kantor Pusat: Wisma Bumi Putera, 7th Floor-Suite 707, Jl.Asia Afrika No. 141 - 149 Bandung - Jawa Barat. Indonesia. Website: www.solusibaladlumampah.com / www.sahabatsbl.com /


Jadwal Penerbangan Pemberangkatan jamaah Umrah di SBL sudah terprogram dengan jelas dan pasti, hal ini dikarenakan Jamaah yang terdaftar di Solusi Balad Lumampah sudah fix pada setiap bulannya. Disamping itu PT. Media Wisata Utama sebagai badan hukum dari Solusi Balad Lumampah telah ditunjuk sebagai agen Resmi dari maskapai Penerbangan Saudi Airlines untuk wilayah Indonesia. Hal ini memungkinkan SBL dapat mengatur seluruh jadwal penerbangan khususnya jamaah Umrah yang berangkat melalui Solusi Balad Lumampah secara terencana dan terprogram dengan baik. Setiap jamaah dapat mengecek jadwal keberangkatan pesawat yang akan ditumpanginya dari dan menuju Jakarta secara ril time di setiap Kantor Cabang SBL di seluruh Indonesia. Disamping itu kerjasama secara resmi juga telah dilakukan dengan Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia milik INDONESIA. 


Layanan Akomodasi di PT.Solusi Balad Lumampah di bagi menjadi dua kategori, yakni Kelas Executive dengan fasilitas Hotel Bintan 5 selama berada di 3 wilayah yakni MAKKAH :Elaf Kindah, Hilton, Tower Zam-zam Pulman, Safwa, Royal Dar Aleiman. MADINAH: Al Harram, Dallah TAibah, Al Eiman Royal, Harmony. JEDDAH: Red Sea, Holiday Inn. Untuk Kategori Kelas Bisnis Hotel Bintan 4 yaitu MEKKAH: AL Marsya, Haneen Firdaus, Al Eiman Grand, Dar Aleiman Ajyad, Mira Ajyad. MADINAH: Al Eiman Royal Mubaraq Madinah, Mubaraq Al Masy. JEDDAH: Al Azhar, Trident. Selain nama-nama hotel tersebut, sejumlah hotel yang sekelas lainnya juga serin digunakan sesuai dengan kondisi. Prinsipnya adalah memberikan kenyamanan dan keamanan jamaah selama melakukan perjalanan suci. .

Program Paket layanan yang ditawarkan di Solusi Balad Lumampah terdiri atas dua paket utama yakni Paket Tunai dengan pilihan masa tunggu 1 bulan hingga 12 bulan dan Paket Menabung. Namun secara teknis, Paket Perjalanan Umroh yang ditawarkan terdiri atas Paket BISNIS *4 & *5 Paket SOLUSI, Paket Executive, Paket EKONOMIS dan Paket MENABUNG. Paket MENABUNG sengaja dirancang untuk memberi kesempatan pada jamaah yang ingin mengembangkan usaha Travel Haji Plus dan Umrah disamping berfungsi sebagai ajang silaturrahiim antar sesama Muslim. Paket khusus solusi (Executive) diperuntukkan bagi jamaah yang ingin berangkat lebih cepat namun memiliki keterbatasan finasial secara cash lunas. Hal ini dimaksudkan agar Jamaah yang mengalami kondisi-kondisi khusus yang mengharuskan disegerakan berangkat Umrah akibat kondisi tertentu dapat tertangani dengan baik. 

Pengurusan VISA di PT. Media Wisata Utama / Solusi Balad Lumampah merupakan salah satu layanan unggulan yang ditawarkan. Sebagai salah satu Provider Jasa Pengurus Visa terkemuka di Indonesia, Solusi Balad Lumampah memiliki jatah Visa dari Pemerintah Arab Saudi kurang lebih 10.000,- visa yang siap setiap bulannya, baru berkisar 1000 visa yang digunakan oleh jamaah yang berangkat melalui SBL dan sisanya ditawarkan di travel-travel haji Umrah yang tersebar di Indonesia pada setiap bulannya. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar