Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Jumat, 22 Januari 2016

Inilah alasan mengapa memilih Solusi Balad Lumampah

  1. Didirikan Tahun 2012 oleh pengusaha sukses asli karya putra bangsa Indonesia yaitu Bapak Haji Aom Juang SN berasal dari bandung dan sudah 22 tahun membangun banyak bisnis-bisnis konvensional hingga sukses! Selain itu beliau juga seorang pribadi yg masih bersih namanya jujur,rajin,pantang menyerah dan komitmen.
  2. Memiliki Legalitas : Surat Kementrian Keuangan, Surat Domisili Usaha, Surat Ijin Usaha Pariwisata, Jaminan Asuransi Takaful Indonesia, Surat Kemenhukam, Surat Dinas Pariwisata, Surat Izin Usaha, Surat Pendirian PT. dll
  3. Awal mula SBL bukanlah Network tetapi resmi Travel Umrah dan Haji plus yg sukses memberangkatkan ribuaan jamaahnya dengan Menikmati harga Haji Plus & Umrah murah dengan fasilitas yg nyaman dengan pelayanan yg optimal.
  4. Pada tanggal 1 Oktober 2014 SBL sudah memulai mengembangkan sayapnya kedunia network marketing dengan maksud dan tujuan ingin mengangkat kembali kekuatan dahsyat dunia network marketing yg bersih, jujur, nyaman, serta membangun ekonomi peradaban umat Islam di Tanah Air Indonesia dan InsyaAllah akan mendunia.
  5. SBL Merupakan perusahaan yg telah sukses beromset Milyaran rupiah perbulannya.
  6. Memiliki Visi dan Misi yg sangat jelas.
  7. Alamat Kantor Bandung Jelas dan sudah berdiri dari sejak berdirinya perusahaan.
  8. Mempunyai Kantor Cabang di 17 Kota Di Indonesia.


APA SAJA KEUNTUNGAN MENJADI JAMAAH SAHABAT SBL?

  1. Menikmati harga Haji Plus & Umrah murah dengan fasilitas yg nyaman dengan pelayanan yg optimal 
  2. Faktur Pembayaran resmi dari PT. Solusi Balad Lumampah,
  3. Bilyet, yaitu Tanda Bukti Booking Sheet resmi dari PT. Solusi Balad Lumampah yang dicetak dengan nama anda, (Tanda tangan Direktur,Cap dan Materai)
  4. Souvenir berupa Sajadah eksklusif seharga 200 ribu, langsung dikirim TANPA DIPUNGUT BIAYA ONGKOS KIRIM!! 
  5. Jamaah akan terhubung menjadi Koordinator dengan penghasilan tak terbatas sesuai prestasi.
  6. Koordinator akan terhubung ke sekolah bisnis SBL International bagaimana bisa sukses di SBL. Selain itu untuk pengembangan kepribadian, pelatihan kepemimpinan menjadi muslim/muslimah yg berakhlak beriman,bertakwa,cerdas,sukses dan kaya raya. S.I.U ( SBL INTERNATIONAL UNIVERSITY )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar