Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Jumat, 01 Januari 2016

Jadwal Keberangkatan Umrah Paket Menabung

Umrah Sahabat SBL adalah Umrah PAKET MENABUNG 40 BULAN  yang dirancang khusus untuk memberi solusi praktis bagi kaum Muslimin yang berniat malaksanakan Ibadah Umrah dengan mudah dan murah. Dengan menabung, setiap Muslim memiliki kesempatan untuk melakukan Umrah secara terencana dan terprogram dengan baik.  
Anda cukup membayar uang muka (DP) sebesar Rp 1.000.000, anda sudah resmi terdaftar dan telah memiliki quota Umrah. Selanjutnya anda disiplin menabung sebesar Rp 550.000 selama 40 bulan.
Dengan bergabung dalam Umrah Sahabat SBL Paket Menabung 40 bulan ini, Anda akan mendapatkan layanan KELAS EXECUTIVE dengan fasilitas diantaranya:
  • Hotel Bintang 5 
  • Pesawat Garuda Indonesia, Saudi Arabia Airlines 
  • Subsidi harga paket dari perusahaan -
APA YANG TERJADI JIKA TIDAK TERATUR DALAM MENABUNG?
1. Jamaah tidak akan dikenakan biaya tambahan meski Harga pada Bulan Pemberangkatan mengalami kenaikan jika pembayaran Jamaah dilakukan secara teratur .
2.  Bulan Keberangkatan Umrah dilaksanakan setelah pembayaran tabungan selesai (40 kali/bulan),
3.  Bulan Keberangkatan tidak dapat dipercepat dengan cara melunasi jumlah total sisa tabungan.
4.  Keterlambatan pembayaran Tabungan tidak dikenakan denda,
5. Jika terjadi keterlambatan Pembayaran Tabungan, maka Bulan Keberangkatan Jamaah akan dimundurkan sebanyak jumlah bulan pembayaran yang terlambat,
6.  Pembayaran yang lebih dari 1 bulan/kali, akan dihitung untuk pembayaran bulan selanjutnya,
7.  Pembayaran yang sudah terlambat, tidak dapat dibayar pada bulan selanjutnya, dan hanya akan dihitung untuk pembayaran bulan berjalan dan atau bulan selanjutnya.
8. Apabila Bulan Pemberangkatan jamaah mundur yang diakibatkan oleh keterlambatan Pembayaran, maka jamah akan dikenakan biaya tambahan sebesar selisih harga pada Bulan Keberangkatan dengan Bulan Pendaftaran (akad).

BAGAIMANA CARA BERGABUNG DI PROGRAM PAKET MENABUNG?
Berikut cara bergabung dalam Umrah Sahabat SBL PAKET MENABUNG 40 BULAN :
  1. Mengisi Formulir Online Umrah DP 1 Juta.
  2. Melakukan pembayaran DP sebesar Rp 1.000.000,- melalui transfer ke REKENING RESMI PERUSAHAAN, yaitu : BANK MANDIRI 130 00 633 888 99, atau BANK BNI 240 820 120 3, atau BCA 0088838834. Semua atas nama SOLUSI BALAD LUMAMPAH.
  3. Simpan bukti transfer, dan kirimkan foto bukti transfer melalui SMS .Whatsapp ke nomor saya : 081354704412. Tunggu balasan dari saya.
Selanjutnya saya akan proses data Anda, maksimal 3 hari kerja, Anda akan mendapat message dari saya berupa nomor ID SBL dan PASSWWORD yang dapat Anda gunakan untuk login keVirtual Office di website resmi perusahaan berbasis support system, www.sahabatsbl.com.
Di Virtual Office tersebutlah, Anda dapat memantau jumlah tabungan, bonus, reward, komisi, fee, point, faktur, dll.. 
Menabung setiap bulan dilakukan melalui Virtual Account Bank Mandiri yang akan Anda dapatkan setelah proses pendaftaran selesai. Dengan virtual account tersebut, uang tabungan Sahabat SBL akan tersimpan aman di tabungan Deposito Bank.
Umrah SBL memberikan kemudahan cara pembayaran tabungan dengan layanan perbankan, seperti; SMS Banking, ATM Bersama, Internet Banking, atau Pembayaran via Teller Bank.
Pemberangkatan dilaksanakan setelah masa menabung selesai (lunas) atau sahabat SBL memutuskan untuk pindah program ke Paket Tunai.

APA YANG ANDA AKAN DAPATKAN DARI PAKET MENABUNG?
Dengan bergabung dalam  Paket Menabung, Anda akan menikmati banyak keuntungan, diantaranya :
  1. Booking Fee. Yaitu biaya pendaftaran yang sudah termasuk biaya Booking Fee PAKET UMRAH (KELAS EXECUTIVE) senilai Rp. 1.000.000, faktur pembayaran akan Anda dapatkan resmi dari Solusi Balad Lumampah.
  2. Mendapatkan Bilyet, yaitu Tanda Bukti Booking Sheet resmi dari PT. Solusi Balad Lumampah yang dicetak dengan nama anda.
  3. Mendapatkan Souvenir, yaitu berupa Baju Koko (Pria) atau Mukena (Wanita) Eksklusif seharga Rp 200.000,- langsung dikirim TANPA DIPUNGUT BIAYA ONGKOS KIRIM !!
  4. Komunitas Bisnis. Anda sekaligus akan tergabung dalam komunitas bisnis yang memberikan potensi untuk perkembangan bisnis anda berupa pelatihan bisnis yang bermanfaat dalam pandangan agama. Dengan demikian peluang pengembangan usaha anda akan semakin terbuka dan anda juga dapat berbagi atau mendapatkan pengetahuan dalam bidang bisnis lainnya.
  5. More Benefit. Selain fasilitas terbaik yang anda dapatkan tersebut, anda juga berhak atas bonus-bonus lain dari kegiatan bisnis anda pada program SBL Sabahat baik berupa uang tunai, point yang dapat ditukar dengan produk-produk terbaik, bonus referensi dan juga masih banyak lagi. Dengan mengikuti Program SBL Sahabat, anda berkesempatan untuk menjalakan ibadah UMRAH secara GRATIS.







                Tidak ada komentar:

                Posting Komentar