Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Senin, 25 Januari 2016

3 Langkah Menuju Baitullah

Setiap orang beriman dipastikan memiliki keinginan/Niat mengunjungi Baitullah minimal sekali dalam hidupnya. Namun niat merupakan pekerjaan batin yang belum nyata dan belum termasuk amal ibadah. Sementara ibadah Umrah / Haji merupakan salah satu amalan ibadah yang terdiri dari rangkaian tidakan dan aktifitas fisik yang wajib di laksanakan menurut syarat dan rukunnya. 
Meski demikian, ibadah Umroh / Haji merupakan Panggilan khusus dari Allah dan bukanlah kewajiban mutlak bagi setiap Muslim, hanya orang-orang yang ter  panggil saja yang berhak menunaikannya. Terpanggil karena KEIMANANNYA, terpanggilal karena kecukupan HARTANYA, tarpanggil karena kesehatan Jasmani dan Ruhaninya. 
Demikiannlah Allah memanggil hamba-hambaNya untuk menuju kepadaNya dengan kemampuan yang dikaruniakan kepada setiap hamba yang dikehendakiNya. Namun ada juga yang dipanggil secara khusus olehNya. Siapakah orang-orang khusus itu? Apakah ANDA salah satunya? 

Orang-orang khusus itu adalah mereka yang telah mengambil tindakan nyata Mendaftarkan diri, demi mewujudkan niatnya melalui tekad dan keberaniannya untuk mengalahkan kepentingan pribadi lainnya untuk mengawali perjalanan spritualnnya Menuju Baitullah

Untuk itu kami ucapkan selamat, karena anda telah mengambil keputusan yang cepat dan tepat untuk Mendaftar kan diri dengan Niat Umrah / Haji saat ini juga.

Ada 3 alasan kenapa ANDA harus mendaftar sekarang:

1. Tidak ada jaminan usia ANDA akan sampai pada waktu yang anda bayangkan untuk memiliki ketersediaan waktu dan dana.

2. Orang-orang yang dipanggil ke Baitullah hanyalah mereka yang sudah terdaftar  secara niat dan tindakan (action).

3. Sejak nama ANDA terdaftar, sejak saat itu pulah anda mulai tercatat sebagai hamba yang melakukan perjalanan menuju Baitullah. Maka bertawakkal lah kepada Allah, agar perjalanan ANDA sampai ditujuan sesuai rencana. Namun jika takdir ALLAH berkata lain (wafat) maka insya Allah, ANDA termasuk orang yang wafat dalam perjalanan menuju Baitullah (menuju Ampunan Allah). Bukankah kebutuhan utama kita yang paling mendesak saat ini adalah AMPUNAN ALLAH SWT?

    Untuk itu jangan ditunda, lakukan sekarang! ya.. sekarang, agar beberapa detik kedepan menjadi milik ANDA. Hanya 3 langkah:

    1. Mengisih Formulir Pendaftaran bisa lewat online atau off line.

    2. Membayar DP / Booking seat Rp. 1 juta  secara cash atau via transfer ke salah satu bank yang direkomendasikan berikut.

    3. Melakukan konfirmasi pembayaran melalui Telp./ SMS ke : 0813 5470 4412


    Kami ucapkan JazakaLLAH khaer atas kepercayaan ANDA bersama kami. Semoga ini merupakan keputusan terbaik yang pernah anda ambil. 

      



      

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar