Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Minggu, 23 Maret 2014

Kuliah Bersama VSI Sesi 2

Assalamualaikum Rekan Mitra
hehe...kita kulber lagi ya... biar makin pinter, makin paham dan tambah sukses di VSI

hari ini materinya adalah 

Sumber-Sumber Income VSI

ok, langsung masuk ke materi ya...

sumber income di VSI di bagi menjadi 3
  1. Cashback transaksi pribadi
  2. Cashback + bonus jaringan
  3. keuntungan sampingan
Cashback Transaksi Pribadi diperoleh dari transaksi kita sendiri/ pribadi, kalau transaksi pulsa, cashback 75 rupiah, kalau PPOB 1000rupiah. ini kita dapatkan seumur hidup selama kita menggunakan layanan V-Pay untuk membayar kebutuhan kita ( bayar2 listrik, pulsa, dll)

Cashback + bonus jaringan
akan dijelaskan 1 per satu ya :)


  1. Bonus Sponsor, diperoleh jika kita sponsori / rekrut/ rekomendasikan mitra baru. besarnya 50ribu (30ribu  cash, 20ribu deposit). berapapun paket keanggotaan yang diambil mitra baru (misal : basic/silver/gold/platinum/titanium) yang kita dapat dari bonus sponsor tetap 50ribu
  2. Bonus Pasangan, Diperoleh jika terbentuk pasangan  di bawah kita (tidak harus yang kita rekrut). pasangan yang terbentuk dapat dilihat dari jalur kanan-kiri di diagram member kita, jadi letaknya tidak selalu berdampingan/ bersebelahan. 
    • besarnya bonus pasangan adalah 25ribu (15ribu cash, 10ribu deposit) per pasang. 
    • sehari dibatasi 12 pasang per hak usaha (HU)/per ID Mitra. 
    • Bonus pasangan ini berpotensi menjadi passive income selama kita membina mitra dan jaringan terus berduplikasi.
  3. Bonus Duplikasi Pengembangan. Sering disebut juga bonus generasi. besarnya 1000 rupiah per pasangan di kedalaman sampai 10 generasi. jadi sampai 10 generasi, kalu terbentuk duplikasi/pasangan maka kita akan dapat bonus 1000 per duplikasi yang terjadi.
    • generasi 1 adalah mitra yang langsung kita sponsori
    • generasi 2 adalah mitra dari mitra yang kita sponsori, dst
    • ingat, generasi berbeda dengan level. generasi bisa kita cek pada diagram sponsorisasi. sedangkan level kita lihat di diagram member
    • jadi kita punya 2 diagram (sponsorisasi dan member). silahkan di cek di akun resmi masing2. Penting untuk diketahui karena ada bonus2 yang kita dapat berdasarkan jalur sponsorisasi. ada juga bonus yang didapat dari jalur member
  4. Bonus Reward, bonus ini kategori bonus yang didapat dari jalur member (diagram member). Sering dikenal dengan poin reward. Reward dimulai dari 100 poin (starleader) , 500poin (Bronze) dst. 
    • darimana kita tau perolehan poin kita?
    • cara melihat perolehan poin kita, buka diagram member, perhatikan id kita. dikanan dan kiri tertulis : mitra kaki kanan (misal 35), mitra kaki kiri (misal 50), maka perolehan poin kita adalah 35.
    • Nah, mitra kaki kanan 35 tidak selalu berarti bahwa ada 35 orang berbeda-beda. misal dikaki kanan ada 1 mitra baru join 31 HU, maka jumlah mitra kaki kanan kita menjadi 35+31=66. poin kita sekarang adalah 50. karena kaki kanan 66, kaki kiri 50 (diambil yang paling sedikit)
    • nah jika kita udah mencapai starleader, 100poin, maka poin tersebut ga hangus..tapi diakumulasi, tinggal tambah aja 400poin lagi, jadi deh dapat bronze. :)
  5. Bomus Repeat Order (RO) V-Pay, didapat dari banyaknya transaksi yang terjadi dijaringan berdasarkan jalur sponsorisasi. jika mitra2 yang kita sponsori bertransaksi, maka kita dapat bonus/royalti. 
    • besaran bonusnya 50rupiah/trx untuk generesai pertama. 
    • transaksi dari generasi 2 s/d 10 sebesar 20rupiah/trx. 
    • jumlah transaski ditotal dalam 1 bulan. kita akan dapat bonus ini dibulan berikutnya dengan syarat kita transaksi minimal 1 kali dalam sebulan.
    • Bonus RO V-Pay ini akan menjadi passive income kita karena setiap orang pasti butuh isi pulsa, isi token listrik, dll.
    • semakin banyak mitra yang bertransaksi di jalur sponsorship kita, maka bonus RO V-Pay smakin banyak
  6. Bonus Repeat Order Produk. Ini didapat dari royalti pembelian produk habspro, tapi untuk saat ini belum bisa karena masih dalam masa promo. belum diperjualbelikan. jadi untuk bonus ini masih belum bisa didapat.
    • mungkin akan ada produk tambahan, smartphone VSI, kita tunggu aja pemberitahuan resminya dari perusahaan :)
nah itu tadi income dari jaringan yaa.... kemudian satu lagi, yang ketiga
Income Sampingan, apa itu? itu loh, income dari jual brosur VSI, kalender, spanduk, banner, buku pintar, jasa pembuatan web/blog VSI, kursus VSI berbayar, dll

nah...demikian KulBer VSI yang kedua...semoga bermanfaat, ^_^

tetep ngiklan ya,hehehe >_<
yang belum join VSI, atau tertarik mau join/ tanya2 dulu bisa isi form di http://www.veritraindonesia.com/?m=join&id=VP4966037
nanti untuk lebih lanjutnya akan saya hubungi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar