Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Senin, 17 Maret 2014

Kuliah Bersama VSI Sesi 1

hei hei.. rekan mitra..selamat datang di blog saya VP4966037
ini adalah kuliah bersama (kulber) perdana, jadi untuk kulber perdana ini akan di sharing  info yang global dulu tentang VSI ya... biar makin paham apa itu VSI, biar pondasinya kuat dulu :)

oiya, kulber ini saya dapat dari sponsor saya, jadi bagi mitra yang sudah mensponsori mitra lain, silahkan di teruskan kulbernya ^_^

ok, dimulai dari gambar ini dulu ya, maaf kalo kurang jelas :))


PT VSI adalah perusahaan perantara jasa multipayment, di gambar itu VSI berada ditengah2 :)
Sebagai perusahaan jasa  multipayment, produk utamanya adalah V-Pay.

Apa itu V-Pay? V-Pay adalah sistem pembayaran berbasis mobile payment.
artinya, setiap mitra VSI bisa melakukan payment secara mandiri, tanpa harus ke loket, ke bank, atau ke ATM

Mitra VSI bisa melakukan transaksi pembelian pulsa, token listrik, dll secara pribadi dengan HP masing2. kemudian, VSI juga telah MoU dgn bank BRI syariah (BRIS) untuk dikeluarkannya kartu BRIS bagi semua mitra VSI

kartu BRIS bisa digunakan untuk transaksi antar bank tanpa potongan. semua transaksi V-Pay juga mendapat cashback seumur hidup. untuk cashback pulsa 75 rupiah. PPOB 1000 rupiah. nah selain itu BRI syariah juga nantinya bertindak sebagai bank penjamin perputaran dana di VSI.

Kemudian VSI juga berhubungan dengan stakeholder. apa itu stakeholder? stakeholder adalah para investor besar VSI.termasuk perusahaan yg menjalin kontrak kerjasama dengan VSI, seperti perusahaan gadget, produsen habbats dll

Nah sekarang ini ( sekarang tgl 18 maret 2014 ya) VSI sudah mengeluarkan smartphone VSI dengan icon sang brand ambassador VSI yaitu marshanda.

selanjutnya, pada diagram terlihat bahwa mitra VSI terbagi jadi 2 tipe, yaitu tipe user dan tipe pebisnis
apa beda keduanya???

bedanya...

tipe user : mitra bisnis yang memanfaatkan fasilitas kegunaan V-Pay untuk kebutuhan sendiri maupun tetangga ataupun teman. intinya hanya untuk mengalihkan pengeluaran pribadi ke  V-Pay karena harganya yang murah + dapat cashback seumur hidup. :)

tipe kedua adalah tipe pebisnis, tipe ini tidak hanya bertindak sebagai user tapi juga sebagai pebisnis. network marketing. study di Eropa + US menunjukkan bahwa strategi marketing dengan jaringan adalah cara yang efektif dan efisien untuk memasarkan produk dan peluang usaha

di VSI jika para tipe user memilih untuk bergabung setelah segalanya telah sempurna. maka sebaliknya, tipe pebisnis memilih untuk bergabung secepat mungkin. karena dalam network business, timing saat join menentukan peluang kesuksesan juga, disamping faktor2 yang lain

tipe pebisnis lebih menyukai "mbabat alas" menjadi pelopor untuk ikut berproses menuju kesempurnaan.
seperti kita ketahui bahwa  VSI baru saja berdiri pada bulan juli 2013, transaksi baru bisa dilakukan pada november 2013. diawal2 VSI ini berdiri, hanya puluhan orang yang ikut bergabung.
sekarang dalam hitungan 7 bulan, mitra yang bergabung mencapai 400.000 lebih. dan tiap harinya terus bertambah seiring dengan semakin dibenahinya VSI !!!!

tapi, apapun tipe kita, keputusan untuk bergabung di VSI adalah keputusan yang tepat. dan kita para mitra yang bergabung sebelum grandlaunching adalah para pelopor bisnis ini, mitra2 yang berada di garda depan. berada di barisan pelopor tentu ikut merasakan ketidaksempurnaan.

bersabar dan ikut mendukung menuju kesempurnaan. maka kita akan sukses di bisnis ini, kunci bisnis ini adalah : komunikasi, sharing dan membina mitra berjamaah. karena kita tidak ingin sukses sendiri, tapi berjamaah!!

Misi besar VSI Ust Yusuf mansur adalah membangun ekonomi kerakyatan. semoga kita bisa menjadi bagian dari sisi mulia ini, berjamaah. Finally, yakinlah, kerja keraslah, dan konsisten lah :)

haha.... yang belum join..yang mau pada join...yang tertarik dan mau nanya2 bisa isi form di http://www.veritraindonesia.com/?m=join&id=VP4966037
nanti anda akan saya hubungi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar