Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Minggu, 15 Desember 2013

Memunculkan Earning Tab

Seperti para blogger umumnya, saya juga ingin menambah penghasilan melalui adsense. Jadi setelah saya searching2 ternyata harus buat dulu akun google adsense, ok langsung saya coba buat di www.google.com/adsense dan saya daftarkan blog ini ( beruangnulis.blogspot.com ).

ee ternyata malah disuruh buat lewat blogger nya langsung. ok langsung deh beralih ke dashboard blogger.
jadi di home nya ada bacaan kayak gini




apa sih Earning tab? aku cari2 ga ada...mulai deh, jurus andalan searching hehehe
jadi seharusnya earning tab itu ada disini nih
udah ada? yaudah klik aja
belum ada?? berarti masalah kita sama..hehehe..
cara munculinnya gimana??
gampang kok...

1. klik setting
2. pilih language and formatting
3. ganti language nya ke english



4. klik save setting dan refresh halaman
dan otomatis si Earning tab pun muncul :)

-------
yuk manfaatkan hp mu,
ikutan VSI, info lebih lanjut klik  www.veritraindonesia.com/?id=VP4966037 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar