Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Rabu, 15 April 2015

Iklan IdBlogNetwork Yang Tidak Muncul


Saya sangat kecewa dengan IBN dikarenakan sudah berminggu - minggu pasang script iklan tapi iklan tidak pernah muncul. Yang muncul hanya IBN itu saja. Saya kira setelah seminggu iklan sudah muncul, eh ternyata belum muncul juga.

Awalnya saya mencari ingin mencari alternatif adsense dan saya googling akhirnya saya tertuju pada IBN. Banyak yang bilang bahwa klik IBN lebih besar dari adsense. Tetapi banyak juga yang mengeluhkan iklan yang sering tidak muncul. Alasan yang pasti kenapa iklan tidak muncul menurut saya adalah kekurangan slot iklan untuk blog yang kurang banyak trafiknya. Bayangkan saja Publisher IBN sudah 15 ribu lebih. Sedangkan Advertiser masih sedikit. Menurut saya lagi blog yang minim trafik bisa dipastikan di anak tirikan, yaitu IBN lebih mementingkan blog yang bertrafik besar.

Begitulah curhatan saya selama memasang script iklan yang kian tidak pernah muncul. Lebih baik rendah CPC asal penuh iklan dari pada besar CPC tapi iklan tak kian muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar