Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Selasa, 21 April 2015

Ads Optimal Alternatif Adsense Terbaik 2015



Kebetulan saya lagi baca kiriman grup Google Adsense Indonesia, salah satu TS mengirimkan iklan yang sangat mirip sekali dengan iklan google adsense. Namanya adalah Ads Optimal. jika di Google Adsense ada tanda "iklan oleh google" di pojok kanan atas, maka Ads Optimal berada dibawanya tetapi tidak menghilangkan tanda tersebut. Perusahaan double click dan life street media bekerja sama dengan Ads Optimal. Wajar saja kalau iklannya sama dengan Google Adsene.

Yang sudah mencobanya mengatakan bahwa harga kliknya masih besar sedikit Google Adsense, ada yang mengatakan sama dan ada juga yang mengatakan lebih besar. Publisher yang telah terdaftar di Ads Optimal sudah lebih dari 50 ribu.

Karena program ini masih baru, Ads Optimal memberikan $15 bagi publisher, yang $10 pertama didapatkan dari akun yang sudah diapprove, sedangkan $5 lagi didapatkan bagi akun premium. Pay out cukup rendah yaitu hanya $50  melalui paypal.

Bagi anda yang selalu galau karena mendapatkan surat cinta penolakan dari Google Adsense silahkan daftarkan blog anda di Ads Optimal. Daftar sekarang juga sudah banyak yang membuktikannya. AdsOptimal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar