Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Sabtu, 29 November 2014

Keunggulan Program Umroh Sahabat SBL ( Solusi Balad Lumampah )

Umroh PT Solusi Balad Lumampah
Daftar Umroh Sahabat SBL

 

Apa sih keunggulan dari Program Umroh Sahabat SBL ?

Selain ibadah haji, ibadah umrah merupakan salah satu impian yang sangat diinginkan oleh semua Muslim. Berkunjung ke tanah suci Mekkah dan beribadah disana adalah menjadi dambaan setiap muslim. Namun untuk mewujudkan agar bisa melakukan perjalanan ke tanah suci juga memerlukan perjuangan dan membutuhkan dana/uang yang tak sedikit.

Apalagi masyarakat di Indonesia yang sebagian masyarakatnya adalah mayoritas muslim namun untuk penghasilan masih rata-rata dibawah standar maka untuk mewujudkan bisa umroh atau haji pasti sangat sulit jika tidak ada niat dan usaha yang keras.

Kehadiran dari program tabungan umroh dari PT. Solusi Balad Lumampah ( SBL ) merupakan solusi yang sangat positif untuk mewujudkan impian mulia pergi umroh atau haji. Trobosan PT. SBL yang ingin membantu umat muslim Indonesia agar mudah untuk menunaikan ibadah umroh dan haji merupakan sebuah ikhtiar sesama muslim di Indonesia. Dan ini patut kita apresiasi dan kita dukung agar bisa berkelanjutan program-program Umroh dan Haji SBL ini.

Salah satu keunggulan program Umroh Sahabat SBL adalah Program Tabungan Umroh SBL. Dimana member atau peserta untuk bisa memulai dan usaha pergi Umroh cukup membayar uang muka hanya Rp. 1.000.000,- saja selanjutnya cukup mengansur selama 40 bulan dengan nominal Rp.450.000,- . Peserta tidak diwajibkan tiap bulan harus mengansur, akan tetapi sesuai kemampuan saja.

Dengan sistem atau program yang ditawarkan SBL ini, tentu bagi kalangan masyarakat yang berpenghasilan pas-pasan tawaran program ini sangat menguntungkan. Karena untuk mendaftar menjadi peserta umroh SBL, pembayaran uang muka SBL sangat murah dan angsuran pun sangat ringan. Terbukti, program umroh SBL ini mendapatkan respons yang cukup baik dari Masyarakat, Terbukti dalam waktu 2 Minggu saja 200 orang lebih calon jamaah umrah telah mendaftar di program ini di kantor Pusat di Wisma Bumi Putra Jl. Asia Afrika - Bandung.

Keunggulan dan kelebihan dari program Umroh SBL ini, PT. Solusi Balad Lumampah memberikan penawaran program syiar Umroh SBl. Yaitu peserta atau member bisa mendapatkan ujroh ( hadiah ) dengan mendaftarkan saudara-saudara,keluarga, teman-teman, dan masyarakat lainnya. Setiap ada orang yang mendaftar menjadi member SBL melalui member SBL tersebut maka PT.SBL akan memberikan ujroh berupa uang senilai Rp.450.000,-.

Tidak hanya itu, selain ujroh PT.SBL juga akan memberikan rewards kepada member SBL yang bisa mengajak member SBL baru dengan jumlah tertentu. Tentu ini akan menjadi sebuah solusi yang positif bagi para member SBL.

Bagaimana dengan anda? Apakah anda sudah punya niat untuk pergi Umroh? Jika belum maka niatkan untuk bisa umroh bersama keluarga anda. Jika sudah punya niat, mari bersama bergabung dengan program umroh sahabat SBL. Mari bersilahturahmi dengan sahabat SBL lainnya. info lebih lanjut silahkan hubungi kami. Terima kasih!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar