Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Kamis, 29 Mei 2014

Menambahkan Reply Comment Pada Blogspot

Pagi temaannn.... :)

jadikan ceritanya blog aku pake template download-an...nah...terus terus pas ada yg komen di blog...aku bingung...kok ga ada pilihan buat reply komen...jadinya aku bikin komen baru...bukan ngebalas komen yg lama :(
haha, maklum nubi :p

tapiii....sekarang udah nemu caranya nih....hasil googling...

didapatlah cara yg kayak gini
1. dari halaman dashboard blogger, pilih template
2. pilih edit html
3. nah trus search code dibawah
<b:include data='post' name='comments'/>
4. ganti code tersebut dengan code dibawah ini 
(ada beberapa code seperti di atas (langkah 3), nah di template saya ada 3 code seperti itu, dan saya ubah code yang kedua, kalo beda, bisa tuh pake jurus coba2 haha)
<b:if cond='data:post.showThreadedComments'> <b:include data='post' name='threaded_comments'/> <b:else/> <b:include data='post' name='comments'/> </b:if>
5. klik save template, lalu view blog

dan eng ing eng..tombol reply nya udah ada... :)

oiya...ada juga cara yang lebih gampang tanpa harus mengubah html nya
gimana?
pake template blog yg udah ada fasilitas reply komennya >_<
hehe

selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar