Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Rabu, 04 November 2015

Profil PT. Solusi Balad Lumampah

http://umroh1juta.com/wp-content/uploads/2014/11/kantor_sbl_bandung.jpg
Kantor Pusat SBL

 
Solusi Balad Lumampah adalah perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan Umroh dan Haji, dengan memberikan berbagai macam kemudahan kepada masyarakat atau calon jamaah, dari mulai Kemudahan Pendaftaran, Pilihan Pembayaran, dan Membantu Kesejahteraan Jamaah, dengan sebuah konsep Inovatif yang digabungkan dengan Teknologi E-Commerse.
Solusi Balad Lumampah didirikan pada tahun 2011 di Bandung, dalam perjalanannya dan seiring berkembangnya perusahaan, Solusi Balad Lumampah berkomitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kemudahan bagi masyarakat luas calon jamaah, untuk mewujudkan ibadah ke Tanah Suci, maka dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah Umroh dan Haji, Solusi Balad Lumampah membuat suatu Program yang diberi nama “Sahabat SBL” sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran, sekaligus menjadi bagian upaya dari perusahaan untuk bisa ikut membantu dalam mensejahterakan para jamaahnya.

Sejarah Perusahaan

(SBL) Solusi Balad Lumampah, Adalah Perusahaan yang bergerak dibidang Umroh dan Haji Plus, yang didirikan oleh beberapa pengusaha yang memiliki pandangan yang sama tentang ibadah, khususnya ibadah haji dan umroh. Kesamaan pandangan tercermin dari fenomena yang terjadi di masyakat Indonesia, yakni begitu besarnya minat umat Islam di Indonesia untuk pergi ke Baitulloh. Tahun ini saja (2012) 85 persen Jama`ah Haji Asia Tenggara berasal dari Indonesia, atau sekitar 211 ribu jama`ah, terdiri dari 194 ribu haji regular dan 17 ribu haji khusus. Itu bukan berarti jamaah haji Indonesia yang ingin melaksanakan ibadah haji hanya 200.000. Kalau dibolehkan, mungkin lebih dari 2 juta jamaah yang ingin berangkat haji tahun ini. Hal ini terbukti dengan bahwa jamaah yang mendaftar tahun 2012 baru akan dapat berangkat 12 tahun lagi dari sekarang. Menurut Kompas edisi 25 Juli 2012, daftar tunggu (waiting list) jamaah haji Indonesia mencapai 1,9 juta orang.

Sambutan Direktur Utama

DirekturAssalamualaikum wr, wb
Ibadah Umroh dan Haji adalah impian dan kerinduan bagi setiap muslim demi memenuhi panggilan Allah SWT. Dengan keinginan yang tulus serta senantiasa mengharap ridho Allah SWT, Solusi Balad Lumampah memberikan pelayanan one top service dan fasilitas yang optimal serta bimbingan pelaksanaan Umroh dan Haji sesuai dengan tuntunan dan ajaran Rasulullah SAW.
Kami hadir dengan berbekal pengalaman dan program – program andalan kami yang akan memberikan kemudahan bagi masyarakat muslim Indonesia untuk mewujudkan ibadah umrah dan haji di Tanah suci yang mabrur.
Data menunjukan bahwa setiap tahunnya masyarakat muslim indonesia yang menunaikan ibadah Umroh dan Haji semakiin meningkat secara signifikan. Dengan komitmen dan integritas yang kami miliki, Solusi Balad Lumampah Insya Allah mampu memberikan pelayanan yang terbaik, baik sebelum pemberangkatan, ketika dalam perjalanan ibadah maupun setelah menunaikan ibadah.
Besar harapan kami, produksi yang kami sajikan dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menjamu Tamu Allah untuk mewujudkan Ibadah Umroh dan Haji yang mabrur. Amiiin…..
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Visi Misi SBL

Visi
Melayani Kesempurnaan Ibadah dan Mengabdi Untuk Umat.

Misi
  • Mewujudkan Keinginan Umat Muslim Indonesia untuk memenuhi panggilan Allah SWT pergi ke tanah suci  (Baitulloh).
  • Mengembangkan pelayanan penyelenggara ibadah Umroh/Haji yang baik dan terintregasi.
  • Mengembangkan karyawan profesional-amanah untuk menlayani jemaah secara profesional dan berdedikasi mensejahterakan umat dan mengembangkan syariat Isalam di Indonesia.
  • Membina Ukhuwah Islamiyah,Silaturakhiim,Ta’awanu alal birri wa taqwa untuk mencapai kehidupan rahmatan lil alamin.
Legalitas SBL

PT. Media Wisata Utama (Solusi Balad Lumampah) adalah perusahaan jasa tours & travel selaku pemegang izin Penyelenggaraan Perjalanan Umroh dan Haji Plus dengan Nomor Izin Kemenag D/351.Thn 2013.
Nama Perusahaan : PT. Media Wisata Utama
Merk Dagang         : Solusi Balad Lumampah
Notaris                   : Muchlis Patahna,SH. MKn.
UUG No                 : SK.229/JS/VIII/2012
TDP                        : 101115113715
NPWP                    : 02.789.009.4-429.000
SK Menteri Hukum & HAM : AHU-40481 AH.01.01 Th.2012

depag2

Untuk Mengecek Kebenarannya Silahkan Klik Disini
 

Unit Bisnis SBL

Provider SBL
Merupakan Unit Bisnis SBL yang bergerak di bidang jasa penyedia layanan fasilitas hotel, tiket, dan visa yang menjual kepada travel-travel yang ada di indonesia.
Bisnis Travel SBL
Merupakan Unit Bisnis SBL yang memberikan peluang kepada siapa pun anda, yang tertarik untuk membuka Agen Travel Umroh, yang sekaligus dapat menjalankan peluang usaha sebagai Biro Travel Umroh.
Sahabat SBL
Menyediakan Paket Umroh dengan cara menabung, dengan Booking Fee sebesar 1 juta rupiah, tabungan Rp. 550.000,- selama 40 bulan. Dengan menggunakan Sistem Pembayaran melalui Virtual Account Bank Mandiri, Tabungan Jamaah Umrah tersimpan aman di Tabungan Deposito Bank.
 Untitled 
Slide7 
Slide8 
Slide9 
Slide10 
Slide11 
Slide12 
Slide13 
Slide14 
Slide15 
Slide16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar