Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Sabtu, 03 Oktober 2015

GERAKAN PEDULI MEMBACA



Sahabat sekalian, bila ingin membaca/memiliki file data skripsi PLS tersebut. Saya mengajak kawan-kawan untuk mendonasikan sebagian kecil penghasilan/uang saku/buku bacaan baru yang layak untuk membantu dalam GERAKAN PEDULI MEMBACA untuk daerah-daerah atau sekolah-sekolah yang jauh dari pusat kota dan memang membutuhkan referensi bacaan yang layak untuk menunjang pendidikan mereka. Mungkin ini gerakan kecil, namun akan berarti bila rekan-rekan semua peduli.
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan dalam mendukung gerakan ini agar menjadi nyata :
1.      KIRIM BUKU LANGSUNG KE LOKASI
Apabila anda berniat mengirim langsung buku bacaan yang layak (syukur-syukur kalo buku baru). Terserah mau jumlah eksemplarnya berapapun, satu boleh banyak juga Alhamdulillah. Kirim pesan/sms ke Nomor 085758071846 atau WeChat ID : Bayu190791. Nanti saya akan kirimkan alamat tujuan pengiriman bukunya sesuai dengan jenis buku yang akan anda kirimkan. Setelah itu baru file skripsi yang anda inginkan akan saya kirim via email ke email anda.
2.      KIRIM BUKU KE RELAWAN
Apabila anda berniat mengirimkan buku ke relawan, nanti relawan kita akan mengumpulkan buku-buku yang anda kirim, setelah terkumpul dan cukup barulah buku-buku itu disalurkan ke lokasi-lokasi yang membutuhkan. Terserah mau jumlah eksemplarnya berapapun, satu boleh... banyak Alhamdulillah. Adapun alamat relawan :
a.       HIMAPNF/HIMAPLUS UNIVERSITAS BENGKULU
Jalan WR. Supratman Kandang Limun Dekanat FKIP lantai Dasar Universitas Bengkulu 38371A. 
Nanti akan disalurkan pada saat kegiatan Pendidikan Luar Sekolah Peduli Masyarakat Desa (PLSPMD)
b.      An. Bayu Pradikto
Geger Kalong Tengah No.63 RT.04 RW.03 Kelurahan Isola Kecamatan Sukasari Kota Bandung 40153
Setelah itu bisa Kirim pesan/sms ke Nomor 085758071846 atau WeChat ID : Bayu190791. Nanti saya akan kirimkan alamat tujuan pengiriman bukunya sesuai dengan jenis buku yang akan anda kirimkan. Setelah itu baru file skripsi yang anda inginkan akan saya kirim via email ke email anda.
3.      TRANSFER UANG KE RELAWAN
Apabila anda berniat mendukung gerakan ini dalam bentuk material (uang) maka kami juga menyalurkan bantuan rekan-rekan dengan membelikan buku yang baru dengan uang yang rekan-rekan percayakan kepada kami. Berapapun donasi yang rekan-rekan berikan sangat bermanfat untuk saudara-saudara kita.
Berikut nomor rekening yang dapat digunakan : BNI46 : 0390240898  an. Bayu Pradikto.
Jumlah uang yang telah rekan-rekan kirim akan kami update terus di blog ini.
Setelah itu bisa Kirim pesan/sms ke Nomor 085758071846 atau WeChat ID : Bayu190791. Nanti saya akan kirimkan file yang saudara inginkan via email ke email saudara.

Ini merupakan gerakan murni untuk membantu rekan-rekan, adik-adik kita yang membutuhkan bacaan yang pantas dan layak untuk menunjang pendidikannya khususnya didaerah-daerah terpencil dan anak-anak yang kurang mampu. Semoga gerakan kecil ini dapat membantu mereka-meraka semua yang membutuhkan. Semoga aman dan ibadah rekan-rekan sekalian bermanfaat dan dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar