Bahan Ajar SMK Teknik Mekanik Otomotif

Tehnik Kendaran Ringan

Rabu, 14 Januari 2015

Cara Mengetahui Umur Domain Blog Atau Situs

Umur Domain suatu blog tak terlepas dari perjalanan awal membangun blog domain pada saat domain itu didaftarkan. Domain gratis seperti blogspot, ataupun domain berbayar seperti .com, .net. dan lain-lain.

Bagi anda yang suka menganalisis suatu blog dan juga penasaran dalam sepak terjang di suatu blog yang populer, sering muncul page one google, dan lain-lain yang membuat anda ingin mencari tahu detail dari blog tersebut mulai dari umur domain, PR, Alexa, dan lain-lain.

Pada postingan ini saya akan memberikan Cara Mengetahui Umur Domain Blog Atau Situs. Yaitu dengan mengunjungi situs penyedia analisis secara gratis yaitu Statscrop.com. Dengan mengunjungi situs tersebut anda akan tahu umur domain dari situs tersebut. Sebagai contoh saya akan melihat umur blog mas sugeng yang berumur 2 tahun. Lebih jelasnya silahkan lihat gambar Screen Shot di bawah ini.


Begitulah Cara Mengetahui Umur Domain Blog Atau Situs dengan mudah. Bagi anda yang ingin mencari tahu umur domain dari situs atau blog dapat menggunakan cara ini dengan mudah.

Jika agan-agan dan sista-sista ingin men-copy paste artikel ini, jadilah blogger sejati dengan cara memasang link sumber.
Dan jika artikel ini bermanfaat untuk anda dan orang lain, silahkan share dan jangan lupa like serta komentarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar